Headlines News :
Home » , » Michael Owen : Kedatangan Sanchez Tak Bisa Tentukan Prestasi Arsenal

Michael Owen : Kedatangan Sanchez Tak Bisa Tentukan Prestasi Arsenal

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 04:19

Michael Owen menilai, kedatangan Alexis Sanchez tidak bisa menentukan prestasi Arsenal di musim mendatang. Ya, mantan legenda dari klub Liverpool tersebut berpendapat, penandatangan Alexis Sanchez ke Arsenal belum tentu bisa membawa klub berjuluk The Gunners tersebut untuk kembali ke jalur top four Premier League pada musim depan. Seperti yang diketahui, baru-baru ini klub yang berasal dari London Utara itu belum lama mendatangi mantan bintang muda Barcelona, Alexis Sanchez.

Michael Owen justru berpendapat, jika hal tersebut tidak akan memberi banyak perubahan bagi The Gunners,  apabila klub yang tengah di asuh oleh tangan dingin Arsene Wenger itu tidak memberikan performa yang lebih baik pada musim mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, Arsenal memang hampir menjadi pemimpin pada tingkatan klasemen Premier League di musim lalu. Tapi sayangnya, pada beberapa pertandingan akhir Olivier Giroud dan kawan-kawan justru harus merelakan tempat mereka kepada Manchester City yang menjadi kampiun pada musim 2013-2014 lalu.  

Michael Owen mengatakan, penandatanganan Alexis Sanchez memang sudah membuat semua orang duduk dan menilainya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Owen benar-benar menilai Sanchez sebagai salah satu pemain top dan ini merupakan satu langkah besar dalam putusan yang tepat. Namun menurut pendapatnya secara pribadi, klub yang bisa menjadi penghuni empat besar pada musim mendatang adalah Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan juga Liverpool.

Michael Owen yang sudah genap berusia 34 tahun itu pun memberikan saran kepada mantan klubnya, Liverpool untuk tampil dengan performa yang jauh lebih baik lagi apabila mereka benar-benar ingin meraih gelar Premier League yang sudah mereka nantikan selama 24 tahun terakhir ini. Owen menilai, apabila Liverpool kembali ingin meraih gelar maka mereka harus tampil lebih baik. Manchester City berhasil memenangkan liga, dan Chelsea diprediksi olehnya dapat menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Dari urutan kedua menjadi yang pertama merupakan sebuah loncatan besar. Oleh sebab itu, Liverpool harus bisa menjadi lebih baik lagi dan para pemain top harus minimal bermain lebih baik untuk sama-sama mewujudkan keinginan tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger