Headlines News :
Home » , » Jamie Carragher : Liverpool Akan Kesulitan

Jamie Carragher : Liverpool Akan Kesulitan

Written By Unknown on Thursday 17 July 2014 | 04:09

Jamie Carragher yang merupakan salah satu legenda dari klub Liverpool berpendapat, bahwa turnamen bergengsi Premier League di musim mendatang akan berjalan dengan sulit bagi mantan timnya tersebut. Akan tetapi, terlepas dari hal itu, akan ada hal yang menarik lagi di pembukaan kompetisi musim depan. Seperti yang sudah dijadwalkan, klub yang juga sering disebut dengan julukan populer The Reds itu bakal berhadapan dengan Southampton pada laga pembuka Premier League, di tanggal 18 Agustus 2014 mendatang. Tentu saja pertandingan itu akan berjalan dengan sangat menarik. Sebab, si Merah berhasil membajak dua pemain Southamptons sekaligus pada jendela transfer di musim panas ini.

Ya, Rickie Lambert dan Adam Lallana adalah dua punggawa Southampton yang resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer ini. Usai menghadapi klub yang sering disebut dengan julukan The Saints tersebut, pasukan yang sedang dipimpin oleh pelatih Brendan Rodgers itu pun akan menghadapi dua partai tandang berat, yaitu pertandingan untuk menghadapi Manchester City dan juga Tottenham Hotspur. Memang merupakan hal yang sangat wajar saja jika kemudian Carragher menilai bahwa musim mendatang akan sedikit berjalan dengan sulit bagi Liverpool.

Jamie Carragher mengatakan, pertandingan pembuka yang akan dilakoni oleh mantan klubnya tersebut memang sangat menarik. Khususnya mengingat bahwa Liverpool telah merekrut dua pemain Southampton. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, itu adalah pendapat menurut pribadinya. Namun, memang tidak ada yang mengetahui jika Liverpool bisa saja kembali menggaet beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Jamie Carragher juga melanjutkan, setelah berhadapan dengan Southampton, Liverpool juga akan melakoni dua laga berikutnya. Dua pertandingan itu akan menjadi laga yang sulit dihadapi oleh The Reds. Laga tandang menghadapi Manchester City dan Tottenham Spurs tentu akan berjalan dengan seru. Oleh sebab itu Carragher menilai, tiga pertandingan pembuka pada musim baru ini tidak akan berjalan dengan mudah bagi Liverpool. Namun ia juga berpendapat, sekarang ini Liverpool masih mempunyai waktu jeda internasional untuk bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin demi menghadapi tantangan di tiga laga pembuka tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger