Headlines News :
Home » , » Inaki Ibanez : Mikael Arterta Tak Akan ke Fiorentina

Inaki Ibanez : Mikael Arterta Tak Akan ke Fiorentina

Written By Unknown on Saturday 12 July 2014 | 04:21

Inaki Ibanez yang merupakan agen dari Mikael Arterta mengungkapkan bahwa kliennya tersebut tidak akan hengkang ke klub Fiorentina. Sepert yang telah kita ketahui bersama, salah satu gelandang Arsenal, yaitu Mikael Arterta sangat santer diisukan bakal segera hengkang ke salah satu klub Serie A, yaitu Fiorentina. Akan tetapi, rupanya kabar itu langsung dibantah oleh Inaki Ibanez yang menjadi agennya.

Inaki Ibanez mengungkapkan jika Mikael Arterta sekarang ini masih merasa bahagia untuk mengenakan seragam Arsenal walaupun masa baktinya bersama dengan klub berjuluk The Gunners itu akan berakhir di musim depan. Di samping itu, pemain yang berdarah Spanyol tersebut menjadi salah satu wakil kapten dari klub London Utara tersebut. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ibanez mengaku belum pernah mendengar adanya tawaran yang diberikan oleh klub mana pun. Lalu, bagaimana peluang Arterta untuk meninggalkan klub ini? Sementara itu, Arterta merupakan kapten dari Arsenal di sepanjang musim lalu.

Inaki Ibanez menilai, Arterta sangat merasa kerasan di klub tersebut. Di samping itu, ia sendiri juga masih mempunyai sisa kontrak satu tahun lagi. Sementara itu, Vincenzo Monetella yang merupakan pelatih Fiorentina pun dikabarkan sangat merasa tertarik untuk mendapatkan jasa Arterta demi memperkuat lini tengah klub yang juga sering disebut dengan julukan populer La Viola pada musim mendatang, terlebih lagi mengingat gelandang andalan mereka  yaitu David Pizzaro yang diisukan akan segera meninggalkan Artemio Franchi pada jendela transfer di musim panas ini.

Di samping Arterta, rupanya Fiorentina juga dilaporkan sedang mendekati salah satu gelandang yang menjadi milik The Red Devils, yaitu Mourane Fellaini. Terlebih lagi gelandang bertubuh jangkung asal Belgia tersebut tidak masuk ke dalam skema permainan pelatih teranyar tim Setan Merah, yaitu Louis van Gaal yang akan mulai menjadi bos besar di Old Trafford pada musim depan setelah dirinya rampung menemani tim nasional Belanda di perhelatan Piala Dunia 2014.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger