Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Brasil vs Belanda 13 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Brasil vs Belanda 13 Juli 2014.

Written By Unknown on Saturday 12 July 2014 | 04:14


Pertandingan Piala Dunia 2014 menyajikan pertandingan menarik untuk perebutan juara tiga antara Brasil yang akan menghadapi Belanda, sebagai tim nasional yang belum terkalahkan dalam pertandingan normal 90 menit. Pertandingan kali ini juga dijadikan sebagai salah satu ajang untuk memperbaiki citra dan mental dari para pemain Brasil yang masih merasakan sakitnya pembataian dari Jerman pada pertandingan semifinal dengan skor kekalahan terbesar 7-1 tersebut.

Brasil kalah dari Jerman, sementara Belanda kalah dari Argentina di semi-final. Perebutan posisi ketiga dan keempat  adalah pertandingan yang mungkin tidak ada tim yang ingin bermain karena tidak seperti ada pertandingan lainnya di turnamen, pertandingan ini dimainkan setelah impian untuk memenangkan Piala Dunia selesai untuk salah satu dari tim.Louis van Gaal pun mengatakan bahwa pertandingan antara Belanda melawan Brasil tidak berimbang secara fisik. Belanda dan Brasil bertemu dalam pertandingan perebutan peringkat tiga Piala Dunia 2014.

Van Gaal menganggap Brasil berada dalam kondisi yang lebih bugar jika dibandingkan dengan tim besutannya, Belanda. Seperti yang diketahui, Brasil memang memiliki waktu istirahat sehari lebih lama ketimbang Belanda. Pertemuan terakhir Brasil dengan Belanda di pertandingan resmi pada Piala Dunia 2010, dimana Belanda berhasil menang 2-1 atas Brasil. Dua gol kemenangan Belanda dicetak oleh W. Sneijder pada menit ke-55 dan ke-68 sedangkan gol Brasil dicetak oleh Robinho pada menit ke-10. Siapakah kira-kira yang akan menjadi juara ketiga dalam pertandingan kali ini? Jangan lewatkan pertandingan serunya!







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :


Prediksi susunan pemain Brasil vs Belanda :

Brazil : Julio Cesar; Maicon, Dante, David Luiz (kapten), Marcelo; Luis Gustavo, Fernandinho; Hulk, Oscar, Bernard; Fred.

Belanda : 1-Jasper Cillessen; 3-Stefan de Vrij, 2-Ron Vlaar, 4-Bruno Martins Indi, 15-Dirk Kuyt, 5-Daley Blind; 6-Nigel de Jong, 11-Arjen Robben, 20-Georginio Wijnaldum, 10-Wesley Sneijder; 9-Robin van Persie.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Brazil kontra Belanda akan dimenangkan oleh Belanda dengan hasil akhir 2 - 1 dimenangkan oleh Belanda.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger