Headlines News :
Home » , » Mathieu Flamini Kecewa Cesc Fabregas ke Chelsea

Mathieu Flamini Kecewa Cesc Fabregas ke Chelsea

Written By Unknown on Thursday 17 July 2014 | 04:17

Mathieu Flamini mengaku bahwa dirinya merasa kecewa karena melihat mantan rekan satu timnya dulu, yaitu Francesc Farbregas yang memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan membelot ke klub rivalnya, Chelsea. Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu pemain yang berasal dari Spanyol itu resmi menerima tawaran klub berjuluk The Blues tersebut dengan mahar senilai 30 juta pounds.

Mathieu Flamini memang sempat menjadi rekan satu tim Cesc Fabregas pada saat keduanya masih sama-sama membela Arsenal selama beberapa musim, sebelum ia memutuskan untuk bergabung ke Barcelona pada musim 2011 lalu. Sekarang ini, Fabregas yang sempat menjabat sebagai kapten The Gunners itu pun memilih untuk kembali menjalani kariernya di kota London, tetapi bukan ke London Utara tetapi ke London Barat. Walaupun sedang merasa kecewa, tetapi Flamini tetap tidak akan melupakan kenangan indah pada saat mereka berdua dahulu berada di Emirates Stadium. Bahkan, pemain internasional Perancis itu juga menegaskan jika Fabregas adalah sahabat terdekatnya sampai dengan sekarang ini.

Mathieu Flamini menceritakan, bahwa dirinya sudah mempunyai waktu yang sangat menakjubkan dengan Cesc Fabregas ketika sama-sama berada di Arsenal. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Flamini menganggap Fabregas sebagai teman yang sangat dekat dengan dirinya. Namun, ia pun tidak menampik sekarang ini sedikit merasa kecewa setelah mengetahui bahwa Fabregas lebih memilih untuk bermain dengan Chelsea daripada kembali bersama dengan Arsenal. Walaupun demikian, Flamini pun tetap menghormati keputusan Fabregas.


Mathieu Flamini mengatakan, itu adalah yang dinamakan permainan sepak bola. Selain itu, Flamini juga mengaku ikut merasa bahagia untuk Fabregas karena dirinya merasa yakin jika Fabregas kembali untuk pindah klub, hal itu karena ia bena-benar menginginkannya sendiri. Seperti yang diketahui, Arsenal adalah klub yang sudah membesarkan nama Fabregas dan membuatnya menjadi salah satu gelandang yang disegani di dunia. Selama menggunakan kostum Meriam London selama sembilan musim, Fabregas sudah mencetak 35 gol pada 212 penampilannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger