Headlines News :
Home » , , » Striker Terbaik di Piala Dunia 2014

Striker Terbaik di Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 04:12

Striker terbaik di Piala Dunia 2014 memang layak mendapatkan apresiasi besar. Seperti yang kita ketahui bersama, perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2014 sudah berakhir. Tim nasional Jerman pun tampil sebagai kampiun usai mengalahkan Argentina dengan perolehan skor akhir 1-0 pada laga pamungkas di final. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Karim Benzema dari tim nasional Perancis terpilih menjadi striker terbaik di dunia. Sebab, di Piala Dunia 2014 ini, Benzema mempunyai sederet peluang emas selama penyisihan grup berlangsung. Seharusnya Benzema pun dapat mengukuhkan diri untuk menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia tahun ini. Namun sayangnya, striker dari klub Real Madrid itu hanya menyelesaikan turnamen dengan tiga gol dan memberikan dua assist saja. Timnas berjuluk Ayam Jantan itu pun harus puas melaju sampai di perempat final saja.

Striker terbaik berikutnya berasal dari tim nasional Jerman, yaitu Miroslav Klose. Meskipun demikian, pemain senior yang sudah genap berusia 36 tahun itu rupanya hanya mampu menyunbangkan dua gol saja. Namun, perlu diketahui jika kedua gol itu sudah menorehkan tinta sejarah di Piala Dunia 2014 ini. Gol pertama berhasil ia lesakkan pada saat Jerman bersua dengan Ghana, dan menempatkan dirinya sejajar dengan striker Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di dalam sejarah Piala Dunia dengan mengoleksi 15 gol. Pemecahan rekor sebagai striker berbahaya ini pun semakin lengkap usai dirinya menyumbangkan satu gol lagi untuk timnas Jerman pada saat mereka menindas Brasil, 7-1. Hingga sekarang ini, Klose pun sudah berhasil mengumpulkan 16 gol.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, striker terbaik di Piala Dunia 2014 berikutnya adalah Lionel Messi dari timnas Argentina. Terpilihnya El Messiah sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014 ini memang menjadi perdebatan. Terlepas dari penghargaan itu, Messi adalah salah satu pemain depan terbaik pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Bomber dari klub Barcelona itu pun sukses mencetak empat gol dan mempunyai peran penting untuk terciptanya lima dari tujuh gol Argentina.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger