Headlines News :
Home » , » Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Enam Pekan

Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Enam Pekan

Written By Unknown on Thursday 21 August 2014 | 01:26


ZlatanIbrahimovic yang merupakan salah satu penyerang dari klub Paris Saint Germain (PSG) tak akan memperkuat klubnya selama enam pekan ke depan. Salah satu striker tim nasional Swedia itu akan menjalani pemulihan untuk memulihkan cedera perut yang diderita olehnya. Cedera tersebut dialami oleh pemain yang memiliki julukan populer Ibrakadabra itu dalam kemenangan PSG atas Bastia dalam pertandingan Ligue 1 yang dilangsungkan di akhir pekan lalu.

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mantan punggawa dari klub Barcelona dan Inter Milan itu hanya mampu bermain selama 16 menit saja sebelum pada akhirnya ia terpaksa ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Ezequiel Lavezzi. Dengan begitu, maka Ibra akan melewatkan enam pekan pertandingan klub berjuluk Les Parisien berikutnya.

Akan tetapi, sepertinya akan bisa kembali pada ajang El Classico melawan AS Moncao pada awal bulan Oktober 2014 mendatang. Seperti yang diberitakan oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, Zlatan Ibrahimovic menderita perobekan pada otot bawah tulang iga ke dua belasnya, dan tidak mampu bermain dalam beberapa pekan ke depan. Pernyataan itu melanjutkan, absennya dia diperkirakan akan memakan waktu hingga enam pekan.

Hal itu disebut-sebut disinyalir akan menjadi salah satu penghambat keinginan Lavezzi untuk segera hengkang dari salah satu klub yang berasal dari Paris itu pada bursa transfer di musim panas ini.

Salah satu penyerang tim nasional Argentina itu sebelumnya memang sudah diberikan lampu hijau untuk segera meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), dan sedang gencar dirumorkan bakal bergabung dengan salah satu dari dua klub peserta Premier League yang sekarang ini sedang bersaing untuk mendapatkan jasa pemain yang sudah berusia 29 tahun itu, yaitu The Reds dan juga The Blue.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger