Headlines News :
Home » , » Gary Neville Menilai Michael Carrick Bisa Bantu RvP

Gary Neville Menilai Michael Carrick Bisa Bantu RvP

Written By Unknown on Thursday 6 November 2014 | 21:52


Gary Neville yang merupakan mantan kapten Manchester United menilai jika kembalinya Michael Carrick dapat membantu performa Robin van Persie di tengah lapangan hijau. Menurut penilaian Neville, hanya Carrick saja yang pada saat ini mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk memanjakan Van Persie melalui umpan-umpan matang yang diberikan olehnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Robin van Persie (RvP) dianggap belum mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya pada musim ini. Walaupun sempat menjadi sang penyelamat untuk The Red Devils ketika berhadapan dengan Chelsea pada pekan lalu, performa yang ditunjukkan oleh pemain yang berasal dari negeri Kincir Angin tersebut di laga berikutnya ketika skuad Setan Merah melakoni Derby Manchester dengan melawan rival sekotanya, Manchester City justru kembali menuai kritik.

Gary Neville yang mengetahui persoalan tersebut langsung pasang badan dan membela mantan rekan satu timnya yang berasal dari Belanda tersebut. Menurut penilaian mantan bek kanan Manchester United tersebut, Robin van Persie membutuhkan rekan yang mengerti cara memberikan umpan kepadanya supaya bisa berbuah menjadi sebuah gol yang manis. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pria yang lahir pada tanggal 18 Februari 1975 di Bury, Britania Raya itu mengklaim, terdapat banyak tekanan yang datang kepada Robin Van Persie (RVP). Memang, banyak orang khususnya para fans yang mengharapkan sesuatu lebih kepada salah satu bomber andalan tim nasional Belanda itu.

Gary Neville mengklaim kepada agen SBOBET, Robin van Persie haruslah melakukan hal-hal yang jauh lebih baik lagi, meskipun sebagai pemain ia sadar perlu lebih banyak berlari untuk mendapatkan ruang. Akan tetapi, pesepak bola yang berasal dari Inggris itu justru menilai jika rekan satu timnya di Manchester United tak mampu memberikan umpan seperti halnya yang pernah dilakukan oleh pemain United lainnya seperti Paul Scholes maupun Michael Carrick.


Gary Neville menyebutkan, dirinya bahkan sudah mempunyai julukan tersendiri untuk Robin van Persie, yaitu sebagai seorang pencuri! Pasalnya, Van Persie selalu ada di belakang bek lawan untuk mengantisipasi bola yang datang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger