Headlines News :
Home » , » Persipura Jayapura Melenggang ke Final ISL

Persipura Jayapura Melenggang ke Final ISL

Written By Unknown on Thursday 6 November 2014 | 22:12


Persipura Jayapura sukses melenggang ke final ISL (Indonesia Super League) 2014 usai membekuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan memperoleh skor akhir 2-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang pada hari Selasa 4 November 2014 lalu. Pada laga tersebut, adalah Boaz Solossa yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Persipura. Dua gol Boaz masing-masing pada menit ke 68 dan ke 71 untuk  membuka peluang Persipura mempertahankan gelar juara ISL yang diraih pada musim lalu.


Kedua tim memang terlihat bermain dengan tempo yang lambat di sepanjang babak pertama dilangsungkan, yang dikutip dari agen SBOBET yang mengikuti jalannya pertandingan secara langsung.  Persipura dan PBR terlihat sangat berhati-hati untuk membangun serangan ke daerah pertahanan lawannya masing-masing. Solidnya lini pertahanan dari kedua tim juga menjadi faktor laga berjalan sedikit membosankan. Oleh sebab itu, sampai pada babak pertama berakhir, skor kacamata alias tanpa gol terjadi pada semifinal pertama itu.

Sementara itu, memasuki babak kedua pertandingan mulai berjalan dengan tempo yang lebih cepat. Menurut catatan dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke 68. Mendapat umpan silang dari Roni Beroperay, Boaz pun melepaskan tendangan yang bersarang di pojok gawang Deniss Romanovs. Gol itulah yang sudah membangkitkan semangat juang para pemain Persipura. Hasilnya terbukti tiga menit berselang pada saat Boaz lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas Boaz itu pun mampu mengoyak gawang PBR untuk kedua kalinya.

Ketinggalan 0-2, rupanya para pemain Pelita Bandung Raya tidak mampu menciptakan gol untuk mengejar skor tersebut dari Persipura Jayapura. Pertandingan itu pun harus berakhir dengan kemenangan Persipura. Maka dari itu, Persipura akan menunggu pemenang antara Persib Bandung melawan Arema Cronus yang bertanding hari Selasa malam lalu. Sementara pertandingan final sesuai rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada hari Jumat 7 November 2014 mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger