Headlines News :
Home » , » Jessica Belum Ingin Menikah

Jessica Belum Ingin Menikah

Written By Unknown on Friday 7 November 2014 | 02:00


Jessica yang merupakan mantan member girlband Girls Generation alias SNSD mengaku belum ingin menikah. Padahal, seperti yang kita ketahui bersama, sempat ada kabar yang menyebutkan jika Jessica eks SNSD itu bakal segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha muda yang diketahui bernama Tyler Kwon. Menurut isu yang beredar itu jugalah, yang menyebutkan jika hal itu menjadi salah satu factor penyebab dikeluarkannya Jessica dari grup yang sudah membesarkan namanya itu sebagai seorang idola di Korea Selatan. Setelah sudah cukup lama tidak bergabung dengan SNSD, muncul pertanyaan kapankah Jessica akan benar-benar menikah dengan sang kekasih?

Jessica belum lama ini memang hadir dalam acara 2014 MISSION HILLS WORLD CELEBRITY PRO-AM. Pada kesempatan itu, Jessica pun sempat diwawancara sekaligus ditanya mengenai isu pernikahannya dengan pengusaha tampan, Tyler Kwon. Menanggapi hal tersebut, saudara dari Krystal f(x) tersebut justru langsung membantahnya. Walaupun menyangkal akan segera melangsungkan pernikahan, namun Jessica tetap mengungkapkan bahwa pernikahan tetap akan menjadi salah satu hal yang akan diwujudkannya oleh dirinya, meskipun tentu saja bukan sekarang ini.

Jessica mengatakan kepada agen SBOBET, bahwa rumor yang beredar itu tidaklah benar. Pasalnya, sampai dengan saat ini ia sendiri belum punya rencana untuk menikah. Akan tetapi, seperti yang menjadi impian dari setiap wanita di dunia, tentu saja Jessica pun ingin menikah suatu saat nanti. Alih-alih lebih memfokuskan soal masalah asmara atau pun pernikahan, Jessica sekarang ini tampaknya lebih memikirkan urusan bisnis yang sedang ia jalankan. Berbicara mengenai pekerjaan, Jessica sempat mengaku bahwa ia ingin mengembangkan usahanya dan memulai bisnis baru.


Jessica pun mengaku kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sangat merasa antusias untuk memulai sesuatu yang baru sekarang ini. Dalam kenyataannya, setelah didepak dari SNSD, sepertinya memang tidak membuat Jessica sepi dari pekerjaan. Walaupun pada saat ini ia absen di dunia musik, namun artis yang berparas cantik tersebut kini berusaha meraih popularitas di bidang lain seperti fashion.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger