Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 8 November 2014

Written By Unknown on Friday 7 November 2014 | 23:04


Kompetisi Bundes liga Jerman akan kembali bergulir dan akan menyajikan laga antara Frankfurt yang menjamu Bayern Munchen pada 8 November 2014 di Commerzbank Arena, Frankfurt pada pukul 21.30 WIB. Pada pertandingan terakhirnya, Munchen baru saja memenangkan laga diajang Liga Champions dengan mengalahkan AS Roma lewat skor 2-0, dan di Bundesliga berhasil menghajar Dortmund dengan keunggulan skor tipis 2-1. Performa impresif tersebut diharapkan akan mampu kembali diulangi oleh Robben dan kawan-kawan ketika bertandang ke markas Frankfurt. Dan bila hal itu terjadi, maka peluang untuk meraih kemenangan akan lebih besar berpihak pada anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Sejak tahun 2011 lalu, Munchen selalu mampu mendapatkan kemenangan dengan selisih tak lebih dari 1 gol ke gawang frankfurt, itu menandakan jika pertahanan dari frankfurt jika bermain dihadapan para pendukungnya sendiri begitu solid dan terorganisasi dengan rapi. hal itu yang bakal membuat lewandowski kesulitan untuk menjebol gawang frankfurt, dan hal itu juga membuat duel ini akan semakin menarik disaksikan dan hasilnya juga diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan hasil-hasil di musim sebelumnya.

Bayern Munchen saat ini bisa fokus terlebih dahulu ke ajang domestik, sebab di Liga Champions, mereka sudah memastikan satu tiket lolos usai membekuk Roma dengan skor 2-0 dan menjadi pemuncak klasemen grup E dengan poin sempurna 12, hasil dari 4 kemenangan dari 4 laga yang dijalaninya. poin tersebut sudah tidak mungkin lagi akan dikejar oleh Roma, City, maupun CSKA Moskow.

Pertandingan head to head antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, yang diulas oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola :









Lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh masing-masing kedua tim, yang dirangkum oleh agen SBOBET :

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim
Eintracht Frankfurt : F. Wiedwald, M. Russ, A. Madlung, T. Chandler, D. Kinsombi, A. Meier, M. Hasebe, S. Aigner, S. Medojevic, S. Kittel, M. Stendera

Bayern Munchen : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, M. Benatia, D. Alaba, A. Robben, Xabi Alonso, M. Gotze, Juan Bernat, T. Muller, R. Lewandowski


Prediksi Skor : Frankfurt 1 vs 2 Bayern Munchen
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger