Headlines News :
Home » , , » Lionel Messi dan Fakta Unik Mengenai Dirinya

Lionel Messi dan Fakta Unik Mengenai Dirinya

Written By Unknown on Saturday 8 November 2014 | 20:41


Lionel Messi adalah salah satu pemain sepak bola yang mempunyai tato. Ya, bicara soal tato, Messi sama seperti pesepak bola lainnya yang mempunyai tato. Ia pun memiliki tato di bagian punggungnya. Namun yang unik, tato tersebut bergambar wajah ibunya yang bernama Celia Cuccitini. Setelah itu, Messi pun membuat tato baru dengan gambar tangan anaknya yang baru lahir pada tahun 2012 silam, yakni Thiago Messi. Selain itu, Messi juga sering disebut dengan julukan Maradona Baru. Ya, gaya bermain, kemampuan mengolah si kulit bundar yang mengagumkan, serta postur tubuh yang mungil membuat dirinya selalu dibandingkan dengan legenda sepakbola asal Argentina, yakni Diego Armando Maradona.

Lionel Messi bahkan mampu meniru dua goal fenomena Maradona pada saat dia masih bermain di Piala Dunia. Pertama kalinya, Messi mencetak gol yang mengagumkan setelah membawa bola sendiri dari lapangan tengah pada saat melawan Getafe, dan kemudian ia membuat gol menggunakan tangannya pada saat bertanding melawan Espanyol di musim yang sama. Oleh sebab itu, sangat menaik jika Messi dijuluki sebagai Maradona Baru. Sementara itu menurut catatan agen SBOBET, di tahun 2010 lalu Messi menjadi duta besar UNICEF dan sekarang ini dirinya sedang bekerja sama dengan organisasi tersebut untuk membantu anak-anak yang ada di seluruh dunia.


Lionel Messi adalah donatur reguler di seluruh badan amal di dunia. Menurut kabar yang yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Messi menyumbangkan 600 ribu euro setiap tahun untuk renovasi rumah sakit anak-anak di kota kelahirannya. Ini merupakan tindakan murah hati yang membuat dia salah satu pemain yang paling dicintai dalam sepakbola. Di smaping itu, terjadi sebuah insiden menarik ketika FC Barcelona merayakan gelar La Liga di musim 2008/2009 lalu. Secara mengejutkan, El Messiah lancar berbicara dalam bahasa Katalan. Pada saat itu, Messi sendiri memang terlihat sedikit mabuk dan mengambil sebuah microphone lalu berteriak Visca el Barca, VISCA Catalunya, Aguante Argentina, la concha de su madre! Atau yang berarti Hidup Barca, Hidup Katalunya, dan Argentina, Anda selalu berbicara kebenaran ketika Anda sudah minum!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger