Headlines News :
Home » , , » Pemain Hebat yang Tenggelam Kariernya di Chelsea

Pemain Hebat yang Tenggelam Kariernya di Chelsea

Written By Unknown on Saturday 8 November 2014 | 02:39


Pemain hebat yang tenggelam kariernya di Chelsea di antaranya adalah Mateja Kezman. Ia diboyong dari PSV Eindhoven dengan predikat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa. Kezman sudah membukukan 40 gol di Eredivise sebelum pada akhirnya memutuskan untuk hengkang ke kota London. Prestasi tersebut membuat sebagian besar pendukung Chelsea berharap jika Kezman akan menjadi mesin pencetak gol utama untuk The Blues. Akan tetapi sayangnya, pemain yang berasal dari Serbia tersebut justru terlihat melempem dan tidak mampu menunjukan performa gemilangnya lantaran hanya mampu mencetak empat gol saja dari 25 penampilannya di Stamford Bridge.

Pemain AC Milan, yakni Andriy Shevchenko yang tadinya menjadi pemain yang paling disegani oleh setiap penjaga gawang di Serie A itu didatangkan ke Chelsea dengan harapan besar bahwa dirinya dapat membantu Chelsea dengan pengalaman yang sudah dimilikinya. Seperti yang dikutip oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, ternyata pihak manajemen The Blues melakukan sebuah kesalahan dengan menggelontorkan uang transfer senilai 30,8 juta pounds. Pasalnya, selama tiga musim berada di Stamford Brdge, pria yang akrab disapa Sheva itu hanya mampu mencetak 9 gol saja. Sungguh mengecewakan!

Pemain Werder Bremen yang direkrut Chelsea pada awal musim 2012-2013 lalu pun tenggelam di Chelsea. Padahal, sejatinya Marko Marin adalah talenta emas yang dimiliki Jerman pada saat itu. Menurut agen SBOBET, selama mengenakan kostum Chelsea, Marin hanya mampu bermain sebanyak enam kali dengan tidak mencetak satu pun gol. Tak ayal, di musim berikutnya Marin pun dipinjamkan ke Sevilla dan pada musim ini sedang bermain untuk memperkuat Fiorentina.

Pemain yang mendulang banyak kesuksesan bersama dengan Bayern Muenchen selama beberapa musim, Claudio Pizarro pun harus rela kariernya tenggelam di Chelsea. Padahal, di awal kedatangannya di Stamford Bridge, ia penuh percaya diri. Akan tetapi anehnya, penampilan Pizzarro berbeda 180 derajat dari pada saat ia mengenakan seragam Bayern Munich dan tidak jauh beda dengan beberapa bintang yang pernah membela klub asal London Barat tersebut. Alhasil, ia pun dijual The Blues pada akhir musim.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger